Best things in 2017

Published January 3, 2018 by fereshia

Holaaa.. Happy New Year 2018 teman-teman πŸŽ‰ n Merry Xmas too, walaupun ucapinnya telat gpp yaaa..

How is ur holiday?πŸ˜€ semoga liburannya kemarin menyenangkan y…

Udah masuk tahun 2018 tapi ga ada salahnya kan flash back sedikit tentang best things ditahun 2017 πŸ˜‰

Walaupun ditahun 2017 ga semuanya berjalan dengan smooth, up n down terus, tapi ada hal-hal baik yg aku maupun Hubby syukuri selama tahun 2017 ini, kita bahas yg baik-baiknya aja y, yg worst dilupakan n diperbaiki saja he..he..he..

Ini beberapa best things yg aku syukuri ditahun 2017 :

  • Memberanikan diri blogwalking.

Asli ini beneran ha..ha..ha..awalnya tuh aku masih takut-takut untuk blogwalking n ninggalin comment, selama ini selalu silent reader, karena takut dikira sok kenal banget atau ga digubris. Padahal dalam hati pengen dekat n berteman tapi maju mundur takut 🀣 Lalu disupport *dipaksa* sm suami terus untuk blogwalking n akhirnya bisa juga n mulai kenalan sama blogger-blogger yg lain πŸ˜€

 

  • Bisa ketemu beberapa beauty influencer, dapat undangan ke beauty event, datang ke acara beauty event.

Ini sama sekali ga nyangka bisa  ikut beginian πŸ˜‚ apalagi aku kan lebih suka ke skincare daripada permake up an. Awal mulanya tertarik ke acara beauty event karena ada Tina Yong datang, cuma krn jauh tempatnya akhirnya ga jadi apalagi ga ada temen yg mau ikutan. Ga lama dapat undangan ke acara yg Style Korean itu disana ketemu beberapa beauty influencer.

Beberapa minggu kemudian ada acara beauty event lagi di Senayan, n aku nekat datang kesana sendirian ha..ha..ha..padahal itu acara make up loh, 90% barang yg dijual make up, tapi iseng aja datang pengen liat, which is ini diluar zona nyaman aku (datang sendirian, event make up, jauh pula). Eh hoki ketemu beberapa beauty influencer lagi disana.

 

  • Punya hp kembaran.

Akhirnya terwujud juga keinginannya Hubby punya hp samaan wkwkwk. Wish list ini tuh sebenernya udah ada dr tahun 2011. Cuma sayangnya belum kesampaian, padahal waktu itu dia yg ngincer duluan hp nya tipe Samsung Ace n nyuruh aku beli duluan habis itu baru dia nyusul, eh malah ga jadi beli dia *ish getok nih. Susah nyari hp yg sesuai sama keinginan kedua belah pihak, yg satu maunya apa n satu lagi apa πŸ˜….

 

  • Kehidupan ekonomi yg membaik.

Meskipun masih kayak rollercoster tapi setidaknya ekonomi kami ada perbaikan n ga sedown waktu tahun pertama n kedua kami married.

Waktu awal tahun itu bisa dibilang masa-masa sulit kami, apalagi aku juga baru kena musibah kebakaran kan. Baru kebakaran->married->pengen cepet hamil, realitanya timingnya ga pas untuk buru-buru punya baby dengan situasi baru kena musibah kyk gt, ortu kudu bangun rumah, butuh biaya banyak, butuh waktu buat bangun rumah, support ortu untuk ga sedih-sedih lagi, dll. Di tahun ini baru mulai ngerasa bisa ‘napas’ ha..ha..ha..loh selama ini emang ga napas?😝

  • Ketemu Mingyur Rinpoche (seorang guru besar) untuk ke-2x nya.
  • Dapat kesempatan jadi K.O.L.
  • Dapat produk sponsored. Penilaian tetap objektif y πŸ˜‰
  • Menang beberapa giveaway ho..ho..ho..jarang-jarang kan bisa dapat.
  • Bisa liburan n ngerasain jacuzzian walaupun cuma sebentar liburannya, badan bisa relax sejenak dari penatnya ibukota πŸ˜† n dapat quality time berdua sm Hubby.
  • Mulai bisa masak n bisa bikin kue kering.

Eh ini termasuk achievement buat aku loh yg amatir ini 🀣 dari yg awalnya ga bisa masak sama sekali *cuma bisa masak indomie, nasi, telor, nasi goreng dkk* sekarang ada kemajuan sedikit mulai bisa masak menu tumisan sayur, kuah-kuahan, menu yg digoreng, daging, udah mulai improve dengan bebumbuan walaupun cuma lada, garam, gula, micin, bawang merah, bawang putih, bawang bombay. Bikin kue kering yg walaupun bentuknya masih ga konsisten tapi setidaknya rasa ok bisa dimakan 🀣

 

Apalagi y πŸ€” kayaknya itu dulu yg keingetan, kalau ada lagi nanti ditambah lagi y.

Hopefully semoga ditahun 2018 ini semakin banyak hal-hal positif yg terjadi n disyukuri, hal-hal negatif makin berkurang, harapan-harapan yg aku n kalian inginkan bisa tercapai y πŸ˜„

Happy New Year All πŸŽ‰πŸŽ‰πŸŽ‰

9 comments on “Best things in 2017

  • Happy New Year n Christmas Fer ^^ yang pertama mah oke banget yaa jd bs kenalan ama blogger2 lain termasuk akuhhh~ yey!

    Punya hp kembaran ama suami jg nyenengin ih, ak juga kembaran sama suami n cimon (my twins) hoho~

    Semoga tahun ini lebih baik dan bisa happy2 sama suami terus yaaa aminn~~~

    Like

    • Happy New Year too Nie πŸ˜„
      Gimana liburannya kemarin?hi..hi..hi..
      Iya Nie bisa kenal dirimu berkat blogwalking jg n makasih juga y Nie udah bersedia mampir kemari πŸ€—πŸ˜„

      Wah kembaran bertigaan πŸ˜€ susah ga Nie waktu milih tipe yg tiga2nya pada suka?

      Amin..kamu juga happy2 terus y, makin banyak liburan hi..hi..hi..

      Like

      • Haha liburannya yaa begitu seru2 aja si fer πŸ˜€

        Sama2 yaa bisa nambah temen hoho

        Gak susah sih Fer, kalo ak n twins seleranya sama. Klo suami wktu itu gk ada pilihan laen krn hp yang di mao di tarik dr pasaran haha

        Like

  • Happy New Year juga Fereshia…
    blogwalking knp mesti takut? yg lebih sulit pertamanya adalah ninggalin comment, hahaha..bingung n malah jd kaku comment nya, kesannya jd ga asik banget ya kita ini, hehehe.
    yg paling aku ikut seneng adalah keadaan ekonomi yg udh membaik..itu syukurlah udah membaik ya ^^

    Like

    • Happy New Year juga Cici 😊
      Iya Ci bener jd kaku, mgkn krn ga terbiasa kali y n takut timbul kesan negatif πŸ˜…
      Iya makasih Cici ^^ lega ada perbaikan wlpn belum drastis he..he..he..

      Like

  • Leave a comment