Archives

All posts for the month April, 2016

Vivelle Mask Sheet

Published April 17, 2016 by fereshia

Note : review ini murni review pribadi, tidak dibayar, & bukan promosi 😀

Dari dulu aku memang suka maskeran, mau pakai mask sheet atau bedak masker apapun dicoba. Walaupun ga rutin maskerannya, belum tentu seminggu sekali, sebulan sekali pun belum tentu ha..ha..ha..

Nah tiba-tiba keinget sama masker yg satu ini, mask sheet from Vivelle. Awalnya ga tau kalau Vivelle punya produk untuk perawatan wajah. Nah waktu tahun lalu ke PRJ pas mau beli eau de toilettenya Vivelle, ga sengaja ngeliat ada masker wajah (kenapa ke PRJ? Karena produk-produk Vivelle ga semua dijual di pasaran, hanya ada di online atau pas pameran di PRJ).

Mumpung lagi di standnya Vivelle y sekalian aja kan liat-liat produk yg lain, yg ujung-ujungnya jadi belanja beberapa item karena murah :p (diskon..diskon xD). Read the rest of this entry →

Acnes Pore Strip

Published April 7, 2016 by fereshia

Note : review ini murni review pribadi, tidak dibayar, & bukan promosi 😀

Akhirnyaaa >___<  akhirnya ketemu lagi sama ini porepack.

He..he..he..seperti yg pernah aku singgung sebelumnya di post tentang Biore porepack, kalau aku nyari-nyari Acnes porepack ini ga nemu-nemu, akhirnya sekarang ada lagi 🙂

Walaupun yg dijual ga banyak, n aku hanya beli 3 pcs tp seneng karena berarti masih diproduksi xD

Ini dia nih si Acnes pore strip :

20160404_175755 Read the rest of this entry →

Surprise Birthday

Published April 3, 2016 by fereshia

Late post ini he..he..he..

Jadi ceritanya ini gara-gara ga ada ide mau kasih Hubby kado apa pas dia birthday. Mau kasih jaket tp ragu sama produknya karena masih terbilang baru, akhirnya ga kasih kado berupa barang tp dibikinin surprise aja deh hi..hi..hi..

Surprise pertama itu ceritanya mau ngehias ruangan, so dari bulan Maret udah nyari-nyari n mikir kira-kira mau pakai barang apa aja. Tadinya pengen pakai lampu elektrik gitu, dicari-cari ga nemu yg sreg akhirnya diputuskan y udah pake lilin aja :p

Barang kedua yg dibeli adl balon wkwkwk kayak anak kecil y..tapi gpp sesekali ini buat si Koko, toh balonnya ga banyak yg dibeli.

Proses pas ekskusinya gampang-gampang susah, karena birthdaynya Hubby pas di hari Sabtu, dimana hari Sabtu dia ga kerja, mau ngehias jadi susah kan. Jadi nungguin moment sampai dia keluar ruangan itu lama, jam 4 sore baru bisa dikerjain ini itu -__-a Itu pun pake acara ngelarang dia masuk ruangan dulu dengan alasan lagi beres-beres jadi berantakan ga boleh masuk. Read the rest of this entry →

Promo Musee Platinum Tokyo in April 2016

Published April 1, 2016 by fereshia

Mau kasih info singkat aja tentang Musee Platinum Tokyo. Untuk yg lagi cari-cari treatment menghilangkan bulu, Musee lagi ngadain promo di disdus.

Treatment yg dipromoin hanya untuk underarm n bikini line aja, which is ini treatment paling banyak diminati disini. Promonya kelewatan, murah banget soalnya hu..hu..hu..

Untuk underarm+bikini line hanya seharga Rp. 129.000,- lifetime unlimited. Kalau cuma mau salah satu aja ada juga promonya @Rp. 90.000,-. Murah banget kan ck..ck..ck.. *sakit ati ini karena waktu pertama kali ga ada promo dengan harga begini, kan lumayan bisa hemat 300rb lebih :p

So yg minat or yg pengen nyoba dulu boleh tuh segera dibeli vouchernya di disdus, mumpung lagi ada promo. Selamat mencoba girls ^^

*sekedar info, Musee kalau lagi ngadain promo apapun jarang banget ngulang promo yg sama, kecuali promo yg Underarm + Bikini line Rp. 800.000,-.