Archives

All posts for the month April, 2017

Beauty Sharing with Style Korean Ind

Published April 23, 2017 by fereshia

Olaaa semua hi..hi..hi..hari ini mau cerita tentang kejadian kemarin..Buat yg follow ig ku pasti tau karena kurang lebih aku ada post beberapa sneakpeeknya xD so langsung aja yuqqq..

Jadi ceritanya kemarin itu aku hadir di acara Beauty Sharing yg diadakan oleh Style Korean Indonesia. Beberapa hari sebelumnya aku diundang oleh Style Korean untuk ikut acara ini yg diselenggarakan pada hari Sabtu 22 April 2017 di Morocco House & Casa Andalucia.

Eitsss..Style Korean itu apa sih? Jadi Style Korean itu merupakan salah satu website semacam Althea, Hermo dll yg menjual produk-produk skincare & kosmetik dari Korea. Brand-brand yg dijual sama mereka itu diantaranya yg aku tau Innisfree, Benton, Heimish, Laneige, Secret Key, Cosrx, Etude House, Holika holika, Nature Republic, Tonymoly, The Saem, April Skin dll. Jadi Style Korean Indonesia ini bisa dibilang pemain baru yg hadir di Indonesia. Buat yg mau belanja kalian bisa beli langsung di websitenya www.stylekorean.com n mereka lagi ada promo free shipping minimal pembelanjaan $30 ^^ Read the rest of this entry →

Bakmi Afui Ace

Published April 6, 2017 by fereshia

Note : review ini murni review pribadi, tidak dibayar, & bukan promosi 😀

Dari 3 minggu yg lalu ceritanya aku kepengen banget makan bakmi entah kenapa kepengen mulu. Udah gitu maunya bakmi yg kecil-kecil n beli di daerah Krendang Jembatan Lima, terus maunya beli bakmi bukan ditempat langganan, kan aneh-aneh aja y.

Akhirnya iseng googling liat foto-foto bakmi tertariknya sama yg mana n tempatnya dimana, nemu lah tempatnya yaitu di bakmi Afui Ace, terus bilang ke Hubby pokoknya besok (hr Minggu) mau makan ini, fix pokoknya besok harus ke Krendang sekalian beli nasi campur Yung Yung wkwkwk. Suami cuma ngikut aja, n bilang y udah :p

Besoknya nyari bakmi Afui Ace di daerah krendang, tempatnya ga gitu jauh ternyata terus sederetan sama nasi campur Yung Yung di area kiri. Tempat makannya memang ga terlalu besar tapi bisa buat makan ditempat cuma meja n kursi yg disediakan ga banyak *samar-samar inget kayaknya waktu kecil pernah makan disini deh sama keluarga. Nyampe langsung pesan, terus nunggu soalnya lagi agak rame, walaupun rame tapi Asuknya yg ngerjain cepet loh, kelar langsung bungkus bawa pulang ho..ho..ho..

Read the rest of this entry →

Kerastase : My First Kerastase Experience

Published April 3, 2017 by fereshia

Note : review ini murni review pribadi, tidak dibayar, bukan promosi 😀 

Kalau yg kebetulan ditimeline FBnya sering muncul iklan ini, pasti kurang lebih udah tau kalau Kerastase ada bagi-bagi voucher gratis untuk My First Kerastase Experience. Kerastase itu salah satu rangkaian produk perawatan rambut kalau ga salah. Beberapa waktu lalu iseng aja coba daftar di webnya, eh ga taunya aku dapat vouchernya xi..xi..xi..

kerastase

Hari ini, alias barusan aja aku nyobain My First Kerastase Experiencenya itu. Sebelumnya minggu lalu di hari Sabtu aku buat janji untuk nyobain My First Kerastase Experience, waktu hari Jumat udah tanya-tanya dulu by phone ternyata harus booking dulu ga bisa langsung walk in.

Kerastase bekerja sama dengan beberapa salon jadi kita sendiri yg pilih salonnya maunya dimana waktu apply vouchernya. Salon yg aku pilih itu di Irwan Team Salon Emporium Mall, soalnya ini satu-satunya salon yg paling deket dari rumah. Aku bikin janji jam 3 sore, nyampe sini telat dikit :p

20170403_163435

Read the rest of this entry →