Archives

All posts for the month November, 2016

Blishful Dry Shampoo

Published November 29, 2016 by fereshia

Note : review ini murni review pribadi, tidak dibayar, & bukan promosi 😀

Hello everyone ^^

Apa kabar? Apa kabar? Baik-baik aja kan? *kayak bakal ada yg ngejawab aja :p

Post kali ini mau cerita tentang dry shampoo. Bermula dari keinginan beberapa bulan lalu yg udah kepengen beli dry shampoo tapi maju mundur, yg akhirnya beli juga dibulan ini karena butuh banget.

Kenapa butuh banget? Well sebenernya dry shampoonya cuma terpakai sebulan sekali sih he..he..he..Jadi aku termasuk salah satu orang yg kalau lagi menstruasi ga boleh keramas sama sekali, kebayang dong kalau misal siklusnya seminggu beres berarti semingguan ga keramas lepeknya kayak apa. Belum lagi kalau habis lahiran katanya 40 harian ga boleh keramas kan, udah lepek plus gatel jadi satu. Jadi akhirnya memutuskan y udah beli dry shampoo toh bisa coba-coba dulu mana yg cocok, plus aku ngerasa kok Jakarta cuacanya extrim banget y jadinya rambut lebih cepet lepek dibanding biasanya.

Cari-cari info ternyata dry shampoo ga cuma ada yg spray tapi ada yg powder juga. Setelah menimbang-nimbang akhirnya memutuskan beli yg powder aja dengan alasan kl beli spray takut nempel jd keliatan lepek, isi yg powder lebih banyak wkwkwk, kalau pakai yg powder kayaknya lebih merata pengaplikasiannya. Read the rest of this entry →

Nest Reflexology & Spa

Published November 23, 2016 by fereshia

Lama tak update, karena malas xi..xi..xi..

Kali ini update tentang massage aja lah y mumpung masih fresh dalam ingatan :p

Jadi waktu hari Minggu kemarin tiba-tiba tuh 1 badan sakit, mungkin karena kecapean kali dihari Sabtunya y, padahal hari Sabtu cuma ke RS Grand Family PIK, rumah ortu, terus ke Mangga dua Mall, itu pun nyantai. Lagi chat sama temen eh kebetulan dia ngajak pijet langsung aja bikin jadwal dadakan wkwkwk, padahal beberapa hari sebelumnya temen baru pijet ditempat yg sama loh, ketagihan kali dia xD

Aku termasuk salah satu orang yg suka pijat n spa gitu, tapi selama ini ga ada temen buat diajak karena rata-rata pada ga suka spa/lulur/pijat. Nah jadilah hari Senin kami meluncur ke Nest Reflexology & Spa yg ada di Sunter.

Sampai sana sekitar jam 11an siang, mumpung ada happy hour jadi dimanfaatkan *ga mau rugi wkwkwk*. Happy hour di Nest Sunter ini dari jam 10 pagi sampai jam 1 siang, paket yg diskon itu harganya Rp. 180.000,- dapatnya reflexy seluruh tubuh 90 menit+totok wajah 30 menit, lumayan kan dipijet dr atas sampai bawah ha..ha..ha..

Nunggu sebentar setelah itu dibawa suatu keruangan yg isinya tempat tidur buat pijat/spa gitu, sama tempat duduk untuk reflexy/totok wajah. Oh iya kalau mau reflexy aja ada ruangan khususnya juga lebih lebar tapi buat rame-rame.

Yg dikerjain duluan reflexy kaki, totok wajah, pijat tubuh bagian atas, sementara temenku reflexy kaki, pijat baru totok wajah. Agak kecewa sih karena aku dipijatnya sebentar hu..hu..hu..

Soal pijatannya bagi aku ok lah not so bad, ga bikin sakit *eh apa karena si mbaknya liat aku kurus kali y makanya dikurangin tenaganya, bagi temenku ga enak katanya sakit ha..ha..ha..#upsss..jahat ih ngetawain. Sebenernya bisa milih therapis sih cuma aku baru pertama kali kesini jadi sama siapa aja lah yg penting cewe yg mijit.

Dari segi tempat menurut aku comfy sih tempatnya, ada wangi-wangian aromatheraphy, di iringi musik  juga, terus masing-masing tempat ada tv nya jadi ga bete pas lagi dipijit. Belum tentu ditonton juga sih y enakan tidur :p n memang lama – lama bakal ketiduran sih karena suasananya dapet banget.

Buat yg mau relaksasi boleh lah dicoba Nest Reflexology & Spa, selain di Sunter ada cabang lainnya juga di Baywalk Mall, di Bayview, Alam Sutera, Bandung dll.

Oh iya ini sempet aku foto daftar harga yg di cabang Sunter tapi maaf kalau kurang jelas y hi..hi..hi..

p_20161121_112720

p_20161121_112726

p_20161121_112834

p_20161121_112849

p_20161121_112900

p_20161121_112912

Sumi Hair Products

Published November 10, 2016 by fereshia

Note : review ini murni review pribadi, tidak dibayar, & bukan promosi 😀

Sebenernya mau update blognya dari awal bulan cuma gegara insiden tgl 4 Nov kemarin jadi buyar semua mau bahas apaan ha..ha..ha.. N sebenernya lagi pengen cerita tentang kejadian pas tgl 4 kemarin (tau kan y yg malam harinya sempet rusuh di area Pluit), cuma mikir-mikir ga jadi cerita deh, eike tatuttt dampaknya jadi mari kita skip pembukaan ini :p

Note : setiap produk yg aku review ini murni review pribadi, tidak dibayar, bukan promosi dan menurut pendapat pribadi 🙂

Jadi hari ini mau cerita tentang masker rambut yipppiiieee. Seneng karena akhirnya aku nemu juga masker rambut yg dulu pernah aku pakai n udah lama aku cari-cari, akhirnya dapat juga yaitu Sumi hair mask..taraaa.. *joget-joget happy… Read the rest of this entry →