Archives

All posts for the month May, 2017

Innisfree Green Tea Moisture

Published May 31, 2017 by fereshia

Kalau yg follow ig ku, mungkin beberapa waktu yg lalu sempet liat aku post foto Innisfree Green Tea Moisture Special Kit ini. Kenapa baru dipost/review sekarang, itu karena waktu itu paketnya baru sampai, belum dicoba sama sekali ๐Ÿ˜… jadi tunggu dipake beberapa minggu dulu baru bisa kasih review tentang produknya ๐Ÿ˜‰

Jadi ceritanya waktu bulan April kemarin aku dikirimin produk Innisfree yg berupa special kit atau kemasan mini sizenya. Terdiri dari 4 produk yg semuanya varian green tea tapi diperuntukan untuk kulit yg dry skin.

Read the rest of this entry →

Chateau Labiotte Wine Liptint

Published May 26, 2017 by fereshia

Note : review ini murni review pribadi, tidak dibayar, bukan promosi ๐Ÿ˜€

Sebenernya kepengen ngepost udah dari 2 minggu yg lalu, tapi entah kenapa bawaannya males mulu ๐Ÿ˜› akhirnya ngepush diri sendiri untuk nulis daripada makin numpuk makin banyak post yg ngantri ๐Ÿ˜†

Kali ini mau review tentang liptint, mungkin udah banyak dari kalian yg sering liat liptint ini yg belakangan ngehits banget, wara wiri dimana-mana, n namanya rada ribet di spelling hi..hi..hi.. Dia lah Chateau Labiotte Wine Liptint, atau nextnya kita singkat Labiotte y. Read the rest of this entry →

Jakarta X Beauty 2017

Published May 7, 2017 by fereshia

Note : review ini murni review pribadi, tidak dibayar, bukan promosi ๐Ÿ˜€

Haloo..Haloo girlsss..ada yg tau event ini kah? Atau barangkali sempet liat iklannya muncul di FB atau ada temen yg kasih tau he..he..he..

Jadi ceritanya aku tau event ini karena ga sengaja lewat di timeline FB. Pas liat agak tertarik ga tertarik sih pengen datang n ini yg bikin galau karena ga ada tujuan kalau mau datang. Nah terus yg bikin tertarik apa? Jawabannya ga ada ha..ha..ha..iseng aja sih sebenarnya karena pengen tau acara beauty event kayak gini tuch kayak gimana sih, ada apa aja, dll.

Semakin mendekati hari H makin galau ikut ga y, ikut ga y…Pertama, karena bayar tiket masuk Rp. 100.000,- wlpn buat 2 hari tapi tetap aja kan berasa mahal karena tempatnya jauh dari rumah๐Ÿ˜‚ yg bikin berasa mahal harga tiketnya y karena jaraknya jauh ini, berat diongkos buat bolak balik, kalau deket sih tiket 100rb hitungannya jadi murah๐Ÿ˜. Kedua, karena ga ada temen yg bisa diajak, ga enak kl keliling-keliling sendirian. Ketiga, karena sebenarnya aku bukan penggemar make up (lebih prefer skincare), terus sempet liat daftar boothnya y kebanyakan make up 95% ๐Ÿ˜ฅ *y iyalah event beauty y pasti make up*.

Nah hal-hal yg aku jabarin diatas itulah plus ada lain-lainnya yg bikin aku maju mundur mau datang. Sampai H-2 aku belum mutusin datang apa ga ha..ha..ha.. Sampai bolak balik discuss sama misua datang apa ga, dia bilang “datang mah datang aja belum pernah ke event kayak gini kan?”, n memang kenyataannya belum pernah sih n ga pernah tau. Akhirnya malam di H-2 baru pesen tiket via online ๐Ÿ˜†

Buat yg belum tau, acara ini diselenggarakan oleh Female Daily n baru pertama kali diadakan. Kalau ga salah menyambut 10th anniversarynya plus ada launching applikasi terbaru mereka. Diselenggarakan di Senayan City outdoor area dari jam 10 pagi sampai jam 10 malam. Selain launching disini juga ada meet & greet dengan beauty influencer, disc & promo diberbagai booth, talkshow, makeup class, workshop dll.

Aku sampai sini kepagian, niatnya mau datang jam 2an, ga taunya jalanan lancar jam 12 udah sampai๐Ÿ˜… n akhirnya aku beneran datang kesini sendirian๐Ÿ˜‚ Ini penampakan eventnya dari luar nich…

Read the rest of this entry →

Kerasys Shampoo & Conditioner

Published May 5, 2017 by fereshia

Note : review ini murni review pribadi, tidak dibayar, bukan promosiย ๐Ÿ˜€

Bulan April kemarin aku ga aktif nulis blog, laptopnya lagi rusak hu..hu..hu..sampai sekarang masih rusak juga ๐Ÿ˜‚ yg penting setidaknya ada lah y yg ditulis.. Yak cukup intermezonya, langsung aja yuk bahas apa yg mau aku share ๐Ÿ˜‰

Jadi ceritanya waktu bulan April tuch tiba-tiba aku inget temen dulu sempet share salah satu foto shampoo, terus aku iseng aja pengen nyobain, cari sana sini eh akhirnya nemu juga yg jual shampoo Kerasys ini *susah booo nyari yg jual ๐Ÿ˜ฅ

Sedikit penjelasan y, Kerasys ini adlh shampoo & conditioner asal Korea, n best seller. Ada 2 varian atau jenis Kerasys : 1. versi Saloncare (untuk merawat rambut rusak & bercabang), 2. versi perfume.

Nah yg bikin aku tertarik beli Kerasys ini karena katanya wangi banget *siapa sih yg ga mau rambutnya wangi hi..hi..hi*. Terus dalam 1 botol itu ada 3 tingkat perpaduan wangi yg berbeda-beda di Top, Middle, Bottom. So akhirnya aku memutuskan beli yg versi Perfume (karena adanya cuma itu ๐Ÿ˜›). Read the rest of this entry →