Archives

All posts for the month December, 2018

Our 4th Anniversary

Published December 31, 2018 by fereshia

Holaaa…

Postingan kali ini bisa dibilang cukup singkat *mungkin* ha..ha..ha..

Tahun ini karena satu dan lain hal kita berdua ga ngerayain anniversary. Walaupun hanya sekedar ucapan n ga pergi-pergi keluar/dinner tapi tetap happy 😊

Happy juga karena tahun ini kita udah 10thn bersama-sama.. Time flies so fast.. n perjalanan masih panjang hi..hi..hi.. doakan kami berdua longlast selamanya y 😄

Happy Linen Anniversary Hubby 💕

Terus sebenarnya banyak yg mau diposting tapi satu dan lain hal yg membuat postingannya terhambat/ga bisa ngetik T_T

Diusahakan ngetik lagi tahun depan 🙂

Anyway berhubung dipenghujung tahun, aku sekalian mau ngucapin, Merry Christmas y buat teman-teman yg merayakan 🙂

Byebye tahun 2018 yg banyak kenangan n Welcome 2019..

Semoga ditahun 2019 kita semua diberikan kesehatan, rejeki berlimpah, kesuksesan & semuanya yg positif-positif semakin bertambah ^^

Ps : makasih banyak Koko Hubby buat hadiah istimewanya ho..ho..ho..