Archives

All posts for the month December, 2016

Our 2nd Wedding Anniversary

Published December 29, 2016 by fereshia

Yey..yey..yey..*apa sih ga jelas* kali ini mau cerita tentang our wedding anniversary hi..hi..hi..

Walaupun udah lewat 2 hari gpp lah y diceritain juga buat kenang-kenangan xi..xi..xi.. Yak tahun ini merupakan our 2nd wedding anniversary, baru menapaki anak tangga kedua, ibaratnya manusia 2 tahun ini masih cilik :p

Agak berbeda dengan 1st wedding anniversary tahun lalu yg dirayakan dengan makan-makan diluar plus beli cake yg dirayain pada hari yg sama. Tahun ini cuma dirayain kecil-kecilan n lebih simple, makan-makan tetap ada tapi kita putuskan makan di tgl 31 Des soalnya pada libur kan hari Sabtu, terus tetap ada cake cuma ukurannya kali ini lebih mungil *hemat cake demi makan-makan wkwkwk kidding…

Tempat untuk makan-makan diputuskan di restoran Angke mengingat bakal makan sama ortu n mertua. Soal tempat makan ini cukup bikin pusing dikarenakan para tetua-tetua umumnya cuma bisa makan Chinese food, ada beberapa kandidat sih cuma aku kepengen banget makan lumpia udang di Angke. Hubby sih setuju makan dimana aja terserah cuma bininya ini yg ga tega mau makan di Angke karena lumayan pricey banget harganya kan hu..hu..hu..*apalagi mengingat bulan depan mau xinjia pengeluaran gede wkwkwk*, tapi kata Hubby udahlah cuma setahun sekali ini jadi ketok palu deh :p

Nah soal kue sama seperti tahun sebelumnya beli jadi aja ga pake pesan dulu, sebenarnya mau pesan cuma karena mempertimbangkan makan-makannya tgl 31 Des akhirnya ga jadi deh soalnya kepengennya kuenya ada di tgl 27. Hunting-hunting toko kue eh tempatnya udah pada pindah, terus ga sengaja liat di Fb ada toko kue eh ternyata toko kue yg biasa aku liat kalau ke Mangga Besar (rumah ortu), liat dari foto kayaknya ok akhirnya diputuskan mampir kesana.

Waktu sampai di toko kuenya sepi sih ga ada yg jagain juga, sampai mikir ini beneran buka ga sih. Oh iya nama tempatnya Stelette Cake, kalau tau The Harvest Mangga besar ini toko kue ada disebrangnya koq dengan warna cat atau design pink yg mentereng wkwkwk. Kuenya banyak pilihan tapi akhirnya aku beli yg ini…

20161227_071552-3

ada astor, pocky, cherry, oreo mini

20161227_071753

ada marshmallow juga

Ukuran kuenya mungil, tau ga kue yg dulu suka ada di Holland Bakery yg ada tempat tutupannya bulat nah kue yg aku pilih mirip kayak gitu cuma ga sekecil itu, lebih besar dikit n lebih tebal lah. Soal rasa ok lah menurutku not bad, ga terlalu manis, ga banyak creamnya juga, bolunya biasa sih. Dari packaging depannya coklat begitu dimakan ternyata dalamnya bukan rasa coklat tapi rasa buah peach ha..ha..ha..

20161228_091028

20161228_091441

buah peach yg dikit banget :p

Ini alamatnya bagi yg mungkin tertarik mau beli

20161227_073515

toko kuenya persis kayak gini warnanya dari luar, mentereng wkwkwk

20161227_073533

 

Well inilah sepenggal cerita perayaan our wedding anniversary, doanya untuk pernikahan kami hopefully aku sama Koko bisa lebih baik lagi sebagai suami istri n bisa seterusnya merayakan anniversary, diberikan kesehatan selalu, semoga kami segera diberikan keturunan & kami bisa jadi orang tua yg baik nantinya ^^ sadhu..sadhu..sadhu ( /\ )

Red Serum (Skin & Lab)

Published December 21, 2016 by fereshia

Note : review ini murni review pribadi, tidak dibayar, & bukan promosi 😀

Ay..ya..ya..ya..kemalasan datang lagi di bulan ini hu..hu..hu..padahal banyak yg mau di tulis tapi sampai akhir bulan gini baru nulis 1 post :p

Langsung aja yak hari ini mau bahas tentang skincare again xi..xi..xi.. Jadi tuch ceritanya waktu akhir bulan Oktober ga sengaja liat ada sale salah satu produk dari Skin & Lab yaitu Red Serum. Sekitar beberapa bulan sebelumnya sempet searching review-review tentang produk ini tapi sekedarnya aja jadi ga bener-bener inget kegunaannya apa cuma inget anti aging. Pas liat lagi sale tanpa pikir panjang main langsung order aja. Asli ini ga pake nyari review lagi, aku pikir mumpung lagi sale y beli aja cocok ga cocok urusan belakangan :p soalnya harga asli kalau ga lagi sale sekitar Rp. 400 ribuan, lumayan lagi sale setengah harga ho..ho..ho..

Namanya lagi sale pasti rebutan lah y, jadi agak was-was juga takut ga kebagian. Pertama kali liat stocknya ada 30an, baru beberapa menit pas liat lagi stock tinggal belasan gimana ga ketar ketir buru-buru order walaupun ga tau caranya ha..ha..ha.. Untungnya kebagian juga sih…

Pesan hari ini besoknya paket langsung sampai, wuichhh cepet banget pengirimannya O.O begitu buka cihuyyy dapat box cantik banget…..

20161101_214145 Read the rest of this entry →

Musee Platinum Tokyo (6)

Published December 5, 2016 by fereshia

Welcome Desember ho..ho..ho..salah satu bulan yg aku suka karena ada Santaclaus xD tapi postingan kali ini ga ada hubungannya dengan Santaclaus, postingan kali ini mau bahas tentang Musee Platinum Tokyo lagi.

Kemarin aku baru habis treatment dari Musee, kali ini nyobain treatment lower leg area. Apesnya nih h-1 sebelum treatment area lower leg dibagian pergelangan kaki atas sedikit itu kejedug besi ujung ranjang, awalnya cuma muncul titik-titik merah kayak berdarah didalam ya udah dipijit-pijit dong, ujung-ujungnya jadi memar gede + sakittt T___T.

Jadi pas treatment aku info dulu ke staff Museenya ini ada bagian yg baru memar gimana y? apa ditutup aja pas treatment atau ga jadi treatment? Untungnya sih tetap boleh treatment karena dibagian bawah cuma area yg memar di kasih garis pembatas sama mereka biar ga kena flash pas treatment.

Nah staffnya sempet bilang kalau ada yg warna kulitnya berbeda itu sebenernya ga boleh ditreatment, which is kayak memar ini. Karena dikhawatirkan akan makin sakit soalnya kan kayak darah beku gitu apalagi kejadiannya baru n pas dipegang masih sakit.

Jadi buat yg mau treatment apapun itu pastikan kondisi kalian tidak mengalami hal-hal yg dibawah ini y :

  • Memar
  • Luka bakar
  • Kulit alergi
  • Tidak sedang minum obat
  • Tidak habis gym
  • Tidak sedang mens
  • Minum alkohol
  • Habis waxing/memakai krim penghilang bulu
  • Keadaan kulit tidak kering

Pastikan kondisi kalian fit y sebelum treatment dimanapun baik flash removal di Musee, IPL, waxing

Kalau soal treatment di lower leg gimana rasanya? jawabannya cuma berasa hangat-hangat aja, ga berasa ckit ckit sama sekali sedikit pun ga berasa, sampai mikir ini beneran di flash wkwkwk…

Ja ne….. (^.~)/