Pregnancy Journey ( 6th Month ) & Gender Reveal

Published June 23, 2019 by fereshia

Cerita sebelumnya bisa klik :

Your Journey is Begin

Pregnancy Journey ( TM1 – 2nd Month )

Pregnancy Journey ( 3rd Month )

Pregnancy Journey ( 4th Month )

Pregnancy Journey

Pregnancy Journey ( 5th Month )

Newborn shopping list & stuff

20 weeks – 24 weeks

Di bulan ini intensitas twins nendang-nendang mulai terasa n mulai sering. Masih suka nonjol-nonjol diperut bikin bentuk perut ga karuan hi..hi..hi.. ada kalanya mereka kalem hampir seharian gerakannya halus banget. Pernah juga nendang barengan di posisi yg berbeda xD

Kalau diperhatikan twins nih lebih aktif dimalam hari, n ada jam nya gitu. Ntar kalau udah selesai udah mereka diem bobo sampai pagi.

Btw aku sempat ngerasain kayak ada yg nyetrum diperut tengah, misal dari posisi tiduran terus bangun, beneran berasa kesetrum, ada yg pernah ngalamin? apa ga sengaja kena bagian tubuhnya baby y jadi ada reaksi kayak kesetrum?

Ada sempat ngerasain juga kadang kala bagian perut anget-anget semenjak ada twins.

Dipertengahan bulan April aku sempet terpeleset dikamar mandi, bukan terpeleset yg sampai parah tapi cukup bikin jantung dag dig dug. Ceritanya karena kelamaan jongkok, nah bangun berdiri terus jongkok lagi pas disini nih kaki ternyata udah terlalu lemes jadi kaki yg kiri lunglai gitu n nimpa kaki kanan jadi jatuhnya posisi duduk (*untung bukan dari posisi berdiri ke duduk) terus kaki kiri kena pintu jadilah pintu bunyi DUKKK!! kenceng. Mana posisi lagi mandi pula jadi ga bisa minta tolong.

Akhirnya ngomong ke Koko kayaknya ga bisa lama-lama dirumah ortuku lagi, perut makin besar n nanti makin berat, jongkok udah susah, belum intensitas bolak balik pipis makin sering, gimana kalau balik apartemen, gpp deh dibela-belain balik. Awalnya Koko ga setuju pertimbangan dia nanti aku lebih stress n balik stress lagi kalau di apartemen *n beneran kejadian 😞* tapi karena pertimbangan ini itu y udah mau ga mau deh diapprove.

Bulan ini kita ada control lagi kedokter, pas nimbang berat badan astaga…naik 3,5kg 🤣 pantes berasa agak berat n engap perutnya karena kenaikannya cukup drastis.

USG twins lagi n dikasih dengar detak jantungnya lagi, puji syukur semuanya normal sesuai pertumbuhan, sehat, beratnya sedikit berlebih ha..ha..ha..jadi secara ukuran usg weeksnya maju seminggu.

N bagian yg paling ditunggu-tunggu kita semuaaa…gender reveal wahahaha..

Kali ini kita ga tanya ke dokter malah dokternya sendiri yg tanya ‘gendernya udah saya kasih tau belum y bulan kemarin?’ kompak kita jawab ‘belum dok’ :p

Then dimulai lah gendernya twins dicari-cari..

Taraaa…

They’re boys 😊

Soal gender ini aku ada bilang ke Koko tunggu sampai beberapa kali dikasih tau biar beneran confirm gendernya baru cerita-cerita ke yg lain. Soalnya takut dokternya salah 😂

Jadi kita beneran nunggu beberapa kali, pertama sama dsog yg biasa control, terus sama dsog 4D, lalu sama dsog yg biasa control confirm lagi, baru deh berani open he..he..he..

Kami berdua apa aja dari awal mau keduanya cowo, keduanya cewe, atau 1 cowo 1 cewe, diberikan kesempatan hamil kami udah bersyukur sekali jadi ga terlalu mikir harus A/B/C. Yg penting mereka kuat, sehat selalu, normal semuanya, aman & nyaman di dalam rahim sampai waktunya mereka lahir 🙏 Tapi dari awal aku ada feeling antara boys or boy n girl wkwkwk…

Buat yg jawaban tebak-tebakannya benar ditunggu y pemenangnya besok 😉 yg belum menang mini giveaway ga apa-apa y 🙏 n terima kasih semua atas partisipasinya ikut seru-seruan mini giveaway tebak gender twins 😃

4 comments on “Pregnancy Journey ( 6th Month ) & Gender Reveal

  • Leave a Reply

    Fill in your details below or click an icon to log in:

    WordPress.com Logo

    You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

    Google photo

    You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

    Twitter picture

    You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

    Facebook photo

    You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

    Connecting to %s

    %d bloggers like this: