Jatuh…

Published June 5, 2017 by fereshia

Jadi waktu hari Jumat tgl 2 Juni kemarin aku baru aja jatuh πŸ˜”. Ceritanya habis anter paket ke Jne terus kan mau balik kerumah ortu dengan jalan kaki. Sengaja mau jalan kaki biar badannya gerak ceritanya.

Baru jalan kaki sebentar ga taunya didepanku ada motor yg bawanya juga rada-rada. Aku kan jalan udah dipinggir-pinggir nih, tapi karena mikir lebih baik menghindar dari motor ini aku mau naik ke trotoar kan (trotoar yg bebatuan itu loh yg biasa suka ada beberapa tanaman diatasnya). Soalnya yg bawa motornya kekiri kekanan mulu goyang-goyang. Entah karena kaget karena yg bawa motor makin deket n makin goyang-goyang jadi panik, atau karena licin, pas naik ke trotoarnya aku jatuh πŸ˜‚.

Pas jatuh pas banget lutut bagian kanan kena bebatuan, karena buat nahan badan kan. Sakitnya beuhhh..jangan ditanya πŸ™ˆ begitu jatuh reflek angkat badan terus tetap jalan kaki pelan-pelan. Pas jatuh itu ga ada yg nolongin sih, cuma diteriakin ‘aduh’πŸ˜‚ yg jatuh sini yg teriak aduh situ. Sambil jalan kaki pelan itu dengkul berasa banget yeee nyut-nyutannya mana masih berasa banget gemeteran, udah punya feeling wah kayaknya luka nih kayak waktu dulu.

Berhenti sebentar terus ngeliat lutut n bener aja berdarah 😒 sambil jalan kaki dengan gemeteran langsung nyari angkot kerumah ortu, itu juga jalannya pelan-pelan banget. Rasanya itu campur aduk, y malu karena jatuh, y sakit senud-senud, y perih karena luka😭. Kebetulan pas kejadian aku ga lagi pakai celana jeans panjang, tapi pakai pakaian selutut.

Sampai rumah ortu, langsung dibersihin terus kasih betadine. Maleman pas dirumah habis mandi ceritanya mau oles betadine lagi kan, eh keinget oles pake arak dulu kali y kan ceritanya kena benturan. Eh dasar dong-dong aku lupa, begitu oles arak putih y ampunnn perihnya itu luka 😭 aku lupa aku kirain kalau luka dioles arak putih ga bakal perih kayak kena benturan/biru kan ga perih, ternyata kalau luka tetap aja perihnya bukan main. Setelah rasa perih mereda akhirnya oles arak lagi pelan-pelan kebagian yg ga ada lukanya, ternyata udah bengkak aja. Pas dipijit pelan-pelan gitu kayak ada bunyi ‘grett..grett..grett’ ditulangnya, tanya ke Hubby katanya sih itu wajar soalnya memar. Habis itu baru dibagian lukanya dikasih betadine lagi.

Lengkap deh luka+memar+bengkak+susah jalan, n udah mikir wah ini pasti kayak dulu nih pas udah mau sembuh bakalan sakit soalnya ada bagian lipatan kulit kan, pas sembuh kan ketarik-tarik jadinya si kulit, dipakai jalan n naik turun jadinya sakit. Ditambah beberapa hari sebelumnya jari kaki bagian kanan (di area jari manis) itu kesandung ranjang, ranjang besi pula n sakitnya sampai sekarang ga hilang. Jadi tuh bener-bener bagian kaki kanan kayak kudu dikasih istirahat, kenanya berentet πŸ˜‚

Tadi kan aku sempat bilang ‘dulu’ y, iya waktu dulu aku pernah jatuh juga n kena bagian lutut juga. Dulu waktu sekolah pulang magang jatuhnya dari mikrolet, gara-gara abangnya ga sabaran baru juga turun satu kaki eh dia main jalan aja akhirnya jatuh n lutut dua-duanya kiri n kanan luka. Mana waktu itu masih harus pulang jalan kaki, akhirnya pulang jalan kaki dengan nahan nangis saking nyut-nyutannya. Kemarin juga aku nahan nangis karena sakit n gemeteran bukan karena perih/lukanya πŸ˜…. N waktu itu pas masa penyembuhan memang ga enak karena kulit ketarik terus rasanya sakit n perih. Dari situ kalau naik angkot turun dulu baru bayar ha..ha..ha..*wlpn kadang lupa*.

Sampai sekarang udah hari ke 4 rasa perih lukanya udah ga gitu berasa sih, kadang-kadang aja n suara ‘grett..grett’nya itu udah ga ada lagi, memar masih, bengkak udah kempesan. Terus aku biasain lurusin n tekuk kakinya biar pas lukanya sembuh ga gitu sakit/ketarik banget, entah ini bakal works apa ga. Inget y kawan-kawan luka jangan dipakein arak, kecuali memar/bengkak πŸ˜‚

Setidaknya berpikiran positif, karma buruk telah berkurang satu y he..he..he..πŸ™‚ 

Advertisements

10 comments on “Jatuh…

  • Pet sembuh ya Ci Fere, kadang jatoh itu sakit tapi lebih gede rasa malunya wkwk πŸ˜›

    Pas banget gue kapan hari juga jatoh di depan kampus, masuk got pula! Untung gotnya pendek, kering. Coba kalo dalem dan basah, bisa tenggelam eike ~~~

    Tapi hasilnya paha kiri biru-biru gede banget, selebar bola kasti LOL

    Like

  • Leave a Reply

    Fill in your details below or click an icon to log in:

    WordPress.com Logo

    You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

    Twitter picture

    You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

    Facebook photo

    You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

    Google+ photo

    You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

    Connecting to %s

    %d bloggers like this: